Respon Cepat Polsek Tanjungpinang Timur Evakuasi Pohon Tumbang, Akibat Tingginya Curah Hujan dan Angin Kencang

Respon Cepat Polsek Tanjungpinang Timur Evakuasi Pohon Tumbang, Akibat Tingginya Curah Hujan dan Angin Kencang

RIAU Tanjung pinang, Madalokanet.com– Respon Cepat Polsek Tajungpinang Timur membantu evakuasi pohon tumbang akibat tingginya curah hujan dan angin kencang di Jl.Tanjung Uban Km 11 depan swalayan Pinang Kencana Tanjungpinang, Selasa (15/11/22).
 
Menindak lanjuti informasi dari warga anggota Polsek Tanjungpinang Timur Respon cepat telah terjadi pohon tumbang di Jl. Tanjung uban Km 11 depan swalayan Pinang Kencana Kec. Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, akibat dari kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa namun arus lalu lintas di jalan raya sedikit terhambat.
 
Polsek Tanjungpinang timur bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang turun mengatasi kemacetan dengan mengalihkan arus pada jalur lainnya, untuk mengatasi pohon tumbang dengan memangkas ranting dan batang pohon yang menghalangi jalan sehingga arus lalulintas di lokasi tersebut berangsur lancar dan normal kembali.
 
Baca Juga : Korban Meninggal Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya, Bertambah menjadi 3 Orang dan Satu Luka Berat

“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalu lintas,” Ungkap Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono.
 
Disampaikan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono, namun tidak terdapat korban jiwa dan kejadian ini murni bencana alam.
 
Karena kesigapan anggota Polsek Tanjungpinang Timur bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal. 
 
Baca Juga : Banjir Rendam 400 Rumah, Bupati Labuhan batu Utara, Tetapkan Status Keadaan Darurat

“Kapolsek Tanjungpinang Timur juga menghimbau kepada warga agar selalu tetap waspada terhadap pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang belakangan ini, sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi,” Tutup Kapolsek Tanjungpinang timur.


(Humas Polresta Tanjungpinang)

Bagikan Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *